Sukses

Top 10 Berita Bola: Rumor Transfer Costa ke Tiongkok

Striker Chelsea, Diego Costa yang masuk dalam sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer musim dingin semakin memanas memasuki pertengahan bulan. Kali ini striker Chelsea, Diego Costa yang masuk dalam sorotan.

Ya, penyerang timnas Spanyol itu dikabarkan sedang diincar oleh salah satu klub Tiongkok. Rumor itu semakin kencang karena Costa sedang berkonflik dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Kabar soal Costa menjadi yang populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Pemain Senior Chelsea Penengah Konflik Diego Costa-Conte

Konflik antara manajer Chelsea Antonio Conte dengan penyerang Diego Costa diharapkan dapat segera selesai. Para pemain senior The Blues bakal menjadi penengah

Costa bersitegang dengan Conte pekan lalu di sesi latihan. Penyebabnya adalah Conte memilih mendukung tim medis Chelsea. Costa mengaku memiliki cedera punggung, namun tim medis Chelsea menilai tidak ada masalah apa-apa pada tubuh pemuda Spanyol itu.

Baca selengkapnya di sini...

2. Suarez Ungkap Situasi Kontrak Messi di Barcelona

Luis Suarez buka suara terkait situasi kontrak Lionel Messi di Barcelona. Dia mengatakan, rekannya itu sejauh ini masih tenang-tenang saja terkait perpanjangan kontraknya.

Situasi kontrak Messi mulai memanas setelah Barcelona pecat salah satu direktur mereka, Pere Gratacos. Dia dipecat gara-gara komentar miring terkait Messi.

Baca selengkapnya di sini...

3. 5 Striker yang Bisa Gantikan Diego Costa di Chelsea

Striker Chelsea Diego Costa dalam dua hari terakhir jadi bahan pembicaraan. Striker asal Spanyol tersebut dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge setelah terlibat friksi dengan Manajer Chelsea Antonio Conte dan staf pelatih.

Bahkan, ada rumor menyebutkan Costa bisa hengkang ke Tiongkok. Kabarnya, salah satu klub Tiongkok siap memberi gaji hingga 30 juta pound per tahun kepada pemain kelahiran Brasil itu.

Baca selengkapnya di sini...

4. Untuk Bantu MU, Pogba Hanya Butuh 1 Detik
5. Chelsea Siapkan Pemain Real Madrid untuk Gantikan Costa6. Mkhitaryan: Klopp Bikin Saya Gagal ke Liverpool
7. 3 Alasan Mengapa Real Madrid Masih Sulit Ditaklukkan
8. Abramovich Turun Tangan Atasi Masalah Costa
9. Inter Menang Lagi, Pioli Puji Icardi
10. Tevez Bantah Pindah ke Tiongkok Karena Faktor Uang Semata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.