Sukses

Hasil Liga Inggris Pekan ke-21

Liga Inggris telah memasuki pekan ke-21.

Liputan6.com, London - Liga Inggris telah memasuki pekan ke-21. Persaingan semakin memanas karena beberapa hasil kejutan terjadi pada pekan ini.

Laga perdana pekan ke-21 menyajikan duel antara Tottenham Hotspur dan WBA. Tanpa kesulitan, Spurs membantai tamunya itu dengan skor 4-0.

Hasil itu membuat Tottenham merangsek ke posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 45 poin atau berselisih tujuh poin dengan Chelsea.

Chelsea sendiri sukses meraih poin penuh pekan ini. Anak asuh Antonio Conte membantai juara bertahan Leicester City tiga gol tanpa balas.

Pada hari yang sama Arsenal juga meraih kemenangan 4-0 atas tuan rumah Swansea City. Mereka naik ke posisi keempat menggusur Manchester City untuk sementara.

Sementara itu big match terjadi pada Minggu (15/1/2017) malam. MU harus puas berbagi angka 1-1 melawan Liverpool. Hasil itu membuat Liverpool turun ke posisi ketiga klasemen dan gagal menggusur Spurs.

Kejutan terjadi di Goodison Park, markas Everton. Manchester City dibantai tuan rumah empat gol tanpa balas dan membuat mereka turun ke posisi kelima klasemen.

Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-21:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Tottenham  4 - 0 WBA
Burnley 1 - 0 Southampton    
Hull City 3 - 1  Bournemouth     
Sunderland 1 - 3 Stoke City    
Swansea City 0 - 4 Arsenal     
Watford 0 - 0 Middlesbrough        
West Ham United 3 - 0 Crystal Palace     
Leicester City 0 - 3 Chelsea    
Everton 4 - 0 Manchester City    
MU 1 - 1 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini