Sukses

Valencia Boyong Pemain Juventus

Juventus meminjamkan pria plontos itu selama enam bulan ke Valencia.

Liputan6.com, Jakarta Valencia berhasil mendapatkan penyerang Simone Zaza dari Juventus. Pria plontos itu akan bermain di Mestalla hingga akhir musim nanti dengan status pinjaman.

Zaza dilepas Juventus ke Valencia karena tidak masuk perencanaan pelatih Massimiliano Allegri. Juventus musim ini sudah punya Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Pada paruh musim 2016/2017, Zaza dipinjamkan Juventus ke klub Inggris West Ham United. Sayangnya Zaza tidak sukses sehingga Juve memutuskan meminjamkannya ke Valencia untuk paruh kedua.

Valencia juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Zaza di akhir musim jika tampil gemilang selama masa peminjaman.

"Saya sangat senang dan saya disini karena saya mencintai fans Valencia. Fans disini luar biasa," ujar pemain nasional Italia itu seperti diberitakan Football Italia.

Tugas berat menanti Zaza. Eks pemain Sassuolo itu harus bisa membangkitkan El Che yang terpuruk di papan bawah klasemen Liga Spanyol. Valencia menempati posisi 17 dengan 16 poin dari 17 pertandingan. Mereka cuma terpaut empat poin dari zona degradasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini