Sukses

Wenger Terkejut dengan Sengitnya Liga Inggris 2016/2017

Wenger melihat ada enam tim bisa jugara Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London- Manajer Arsenal Arsene Wenger tak menyangka persaingan di Liga Inggris 2016/2017 sangat sengit. Wenger melihat ada enam tim yang masih punya peluang menjadi juara.

Hingga pekan 21 Liga Inggris, Chelsea masih memuncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari Tottenham Hotspur. Namun peringkat enam Manchester United hanya tertinggal 12 poin. Dengan tersisa 17 laga lagi, MU masih berpeluang juara.

Ketatnya persaingan di Liga Inggris musim ini di luar dugaan Wenger. Pria Prancis itu awalnya tidak menyangka bisa ada enam tim yang berebut trofi Liga Inggris.

Menurut wenger, persaingan di Liga Inggris musim ini merupakan yang paling sengit sepanjang dirinya berkecimpung di Inggris.

"Untuk pertama kali dalam 20 tahun pada tahap ini Anda memiliki enam tim di puncak. Chelsea masih memiliki keuntungan besar, tapi mereka semua sudah tampil baik," ucap Wenger seperti diberitakan Sprotsmole.

Dengan sengitnya persaingan di papan atas, wenger melihat timnya harus fokus setiap pertandingan dan tidak boleh terpeleset sedikit saja bila ingin menjadi juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger