Sukses

Demi MU, Pogba Tolak Pinangan Madrid dan Barcelona

Pogba masih cinta dengan MU sehingga memilih balik ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba mengungkapkan kabar mengejutkan. Rupanya Pogba juga ditawar dua klub Spanyol Real Madrid dan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Pogba bergabung dengan MU setelah diboyong dari Juventus. Setan Merah harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia senilai 105 juta euro demi memiliki Pogba.

Sebelum pindah ke MU, Madrid dan Barcelona sempat berusaha merekrut Pogba. Pinangan dua klub Spanyol itu terpaksa ditolak Pogba karena ingin mengembalikan kejayaan Setan Merah.

"Saya dapat pergi ke Madrid atau Barceloa, yang tertarik pada saya. Saya memilih kembali ke sini karena saya punya MU dalam hati saya. Saya ingin menang bersama MU, saya belum pernah melakukannya," tutur Pogba.

"Lima tahun terakhir sedikit sulit bagi MU. Saya ingin Manchester menjadi Manchester yang hebat lagi," tegas Pogba seperti diberitakan BBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini