Sukses

Duet dengan Rossi, Vinales Siapkan Helm Baru

Mulai musim 2017, Vinales akan menjadi rekan setim Rossi.

Liputan6.com, Madrid- Maverick Vinales sepertinya benar-benar siap mengarungi musim MotoGP 2017 bersama tim Yamaha. Itu terlihat dari foto helm yang dipostingnya melalui akun jejaring sosial media Instagram (Maverickvinales25).

Sebelum penggemar tim Yamaha menyaksikan presentasi motor baru tim Yamaha pada 19 Januari 2017 di Madrid, Spanyol. Mereka lebih dulu disuguhi dengan foto helm baru milik Vinales.

Jika dilihat dari foto yang diunggah, Vinales tampaknya agak sedikit berubah dari sebelumnya. Ada tiga warna yang mendominasi bagian helm tersebut, yakni merah, abu-abu, dan hitam.

Di atas huruf MVK pada sisi dari sponsor M Rakasa besar. Sementara untuk bagian belakang, Vinales sepertinya sengaja membuat penggemarnya merasa penasaran lantaran dia tidak memunculkan gambar helm bagian belakangnya. Nantinya helm baru itu digunakannya pada pengujian pertama di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada akhir bulan ini.

Apa yang dilakukan Vinales seperti mengingatkan pernyataan mantan bos Suzuki Davide Brivio. Saat itu dia berkata bahwa pemilik nomor 25 selalu memiliki pemikiran sebagai seorang juara.

"Sepintas Maverick terlihat mungkin tampak sebagai pria pemalu dan tidak banyak bicara, tapi dia tahu apa yang dia inginkan. Dia sangat pintar. Saya yakin bahwa itu akan bekerja dengan baik dan dia tidak peduli siapa yang akan dihadapinya nanti," jelas Brivio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.