Sukses

Costa Bakal Hengkang dari Chelsea, Conte: Uang Bukan Segalanya

Manajer Chelsea Antonio Conte mulai bersikap terkait rumor kepindahan Diego Costa.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mulai bersikap terkait rumor kepindahan Diego Costa. Conte mengultimatum striker timnas Spanyol itu agar tidak mudah tergoda tawaran dari klub Tiongkok.

Costa tidak dimasukkan dalam skuat Chelsea yang menang melawan Leicester City dengan skor 3-0. Pihak klub menyatakan penyerang timnas Spanyol itu mengalami cedera punggung.

Namun kabar yang berkembang menyebutkan Costa berkelahi dengan Conte saat latihan. Mereka beradu mulut dan membuat Conte mengusirnya dari lapangan.

Belakangan tersiar kabar bahwa Costa mendapat tawaran dari klub Tianjin Quanjian. Bahkan, klub itu sepakat akan membayar Costa 30 juta pounds per tahun tanpa potongan pajak.

"Uang bukanlah segalanya. Seharusnya Anda senang bisa memperkuat klub sebesar Chelsea," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Bagi saya Chelsea adalah klub besar dan klub Tiongkok sebenarnya bukan ancaman. Sayangnya, Oscar yang mendapat tawaran malah pindah," ucapnya menambahkan.

Conte berharap niat Costa untuk mengikuti jejak Oscar pun diurungkan. "Banyak pemain yang berharap terjun di Liga Inggris. Banyak hal positif di kompetisi ini," ucap Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diego Costa

  • Costa

Video Terkini