Sukses

Penyebab Mourinho Vs Klopp Adu Mulut Saat Injury Time

Mourinho menjelaskan pertikaiannya dengan Jurgen Klopp.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho menjelaskan pertikaiannya dengan Jurgen Klopp dalam duel MU Vs Liverpool, Minggu (15/1/2017). Manajer asal Portugal itu menilai masalah itu hanya salah paham dan sudah selesai.

Mourinho dan Klopp terlihat adu mulut saat memasuki perpanjangan waktu. Keduanya bersitegang setelah Ander Herrera dan Roberto Firmino berduel di dalam lapangan.

Kedua pemain itu pun akhirnya mendapat kartu kuning. Dan Mourinho menilai sikap Klopp yang menghampiri dirinya terlalu berlebihan.

"Dia menilai saya meminta wasit agar mengkartumerah pemain Liverpool. Padahal saya tidak seperti itu. Jadi saya pikir tidak ada masalah," kata Mourinho seperti dilansir Goal.

"Yang jelas pertandingan ini berjalan bagus. Seluruh pemain mampu bersikap profesional dan tidak menunjukkan sikap emosional," kata Mourinho menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendapat Klopp

Sebaliknya, Klopp sendiri punya opini yang berbeda. Dia menilai sikap Mourinho yang melompat-lompat sebagai provokasi pada wasit.

"Saya tidak tahu kenapa dia seperti itu. Mungkin dia ingin pemain saya dikartukuning. Saya dan Mourinho punya pandangan berbeda ketika itu," ujar Klopp berapi-api.

"Lagipula wasit telah meniup peluit sebelum Herrera jatuh. Bisa saja insiden itu lebih buruk," kata Klopp yang baru sekali kalah melawan Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.