Sukses

MU Imbang Lawan Liverpool, Rooney Selamatkan Wajah Komentator

Striker MU, Wayne Rooney tampil sebagai pemain pengganti saat bertemu Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney, menyelamatkan dua mantan pemain Liga Inggris, Danny Higginbotham dan Graeme Le Saux hantaman bola saat tengah siaran di pinggir lapangan Stadion Old Trafford, Senin dinihari WIB (16/1/2017). Saat kejadian, keduanya menjadi komentator stasiun televisi NBC yang tengah mengulas duel MU melawan Liverpool.

The Sun melaporkan, keduanya tengah membahas pertandingan yang akan berlangsung pada studio mini yang ditempatkan di membelakangi lapangan. Namun tanpa disangka-sangka, sebuah bola meluncur deras ke arah kedua kedua komentator itu.

Rooney kebetulan melakukan pemanasan tidak jauh dari lokasi Higginbotham dan Le Saux. Saat melihat bola long pass meluncur ke arah Le Saux yang berdiri membelakangi lapangan, Rooney dengan cekatan melompat dan menghalau bola dengan kepalanya.

Badannya sempat membentur mantan pemain Chelsea tersebut. Tanpa menoleh ke arah, Rooney kemudian menempuk pelan pundak Le Saux yang sempat kaget dan berusaha menghindar saat menyadari bola mengarah kepadanya.

Rooney sendiri tidak tampil sejak menit pertama pada pertandingan ini. Mantan pemain Everton itu baru masuk di babak kedua saat Setan Merah tertinggal 0-1 dari Liverpool. Rooney masuk menggantikan Michael Carrick untuk menambah daya gedor MU.

Setan Merah tertinggal lewat penalti James Milner pada menit ke-27 setelah Paul Pogba handsball di kotak terlarang. Namun MU akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Zlatan Ibrahimovic memanfaatkan umpan Antonio Valencia menit ke-84.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.