Sukses

Bek Liverpool Puas Bisa Curi Poin di Markas MU

Liverpool sukses menahan imbang 1-1 melawan MU.

Liputan6.com, Manchester - Bek Liverpool Dejan Lovren mengaku senang bisa meraih satu angka di markas MU, Minggu (15/1/2017). Meski The Reds sendiri sempat unggul pada babak pertama.

Liverpool mencuri gol terlebih dahulu melalui penalti James Milner pada menit ke-27. Sayangnya pada babak kedua, keunggulan itu tidak bisa dipertahankan setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol balasan pada menit ke-84.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku frustrasi dengan hasil ini. Namun Lovren menilai hasil imbang sudah cukup bagi The Reds mengingat mereka bermain di kandang lawan.

"Sejujurnya laga ini sangat berat, terutama di babak kedua. Selalu sulit untuk bermain di Old Trafford, jadi saya pikir hasil ini bagus," kata Lovren seperti dilansir Soccerway.

"Laga ini berlangsung dengan intensitas tinggi. Kami punya banyak peluang dan seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak," katanya menambahkan.

Hasil imbang membuat Liverpool berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Anak asuh Jurgen Klopp ini mengoleksi 45 poin dari 21 laga.  (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini