Sukses

Persib Bandung Kembali Ditinggal Pemain

Kali ini, M. Ridwan yang berposisi sebagai penjaga gawang memilih mundur dari Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali kehilangan salah satu pemainnya. Kali ini, Muhammad Ridwan yang berposisi sebagai penjaga gawang memilih mundur dari tim juara ISL 2014 tersebut. "Dia bicara baik-baik," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Senin (16/1/2017).

Menurutnya, manajemen Persib tidak akan mempersulit keinginan sang pemain terutama demi karier yang lebih baik. Disinggung soal tim yang akan dibela kiper ketiga Persib itu, Umuh mengaku belum mendapat kabar terkait hal tersebut.

"Katanya dia diminta untuk jadi kiper utama. Inilah hebatnya Persib, kami tidak pertahankan silahkan cari tempat hidup yang lebih baik dan kami berikan," ucap dia.

Lebih lanjut, Umuh berharap Ridwan bisa mengembangkan potensinya. Dan, jika penampilannya gemilang, tidak menutup kemungkinan sang pemain kembali bergabung dengan skuat Persib, suatu saat nanti.

"Siapa tahu kalau sudah bagus nanti mereka kembali lagi kan tidak ada masalah. Sudah ketemu sebelumnya, sudah pamit. Udah saya doakan dan kita bangga kalau dia jadi kiper kesatu," kata Umuh.

M. Ridwan bergabung dengan Persib Bandung di tahun 2016 pada ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo dari Persegres Gresik United. Namun, mantan kiper Timnas Indonesia U-21 dan U-23 tersebut kesulitan bersaing masuk tim utama.

Maklum, Persib masih punya dua kiper bagus,  I Made Wirawan dan M. Natsir serta tidak mendapat menit bermain satu menit pun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini