Sukses

Bersiap untuk Musim 2017, Sriwijaya FC Mulai Kumpulkan Pemain

Sriwijaya FC memulai persiapan untuk menghadapi kompetisi musim 2017.

Liputan6.com, Palembang - Setelah sempat tertunda sehari, manajemen Sriwijaya FC akhirnya mulai mengumpulkan pemain dan memulai persiapan menghadapi musim kompetisi 2017, Senin (16/1) sore. Sama seperti musim sebelumnya, Teja Paku Alam dan kawan-kawan akan menempati Wisma Atlet yang terletak di kawasan Jakabaring Sport City (JSC).

Menurut sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris pihaknya memang sudah menghubungi seluruh pemain terkait hal ini. “Secara bergelombang, para pemain akan tiba mulai Senin (16/1) pagi dan kita harapkan sore harinya semua sudah lengkap berkumpul,” ujarnya saat dihubungi Minggu (15/1/2017) sore.

Namun, dirinya menyebut dalam latihan ini belum akan diikuti legiun asal Brasil yang belum kembali Indonesia saat ini. “Untuk pemain asing non Asia, manajemen belum memutuskan siapa yang akan dicoret nantinya mengingat ada perubahan regulasi terkait kuota pemain asing. Sementara Yu Hyun Koo akan bergabung karena memang telah berada di Palembang,” ungkapnya.

“Untuk proses latihan kemungkinan baru akan kita mulai Selasa (17/1), namun pemain kita akan memang minta datang sehari sebelumnya untuk membicarakan hal-hal yang terkait untuk persiapan musim 2017 ini,” jelasnya.

Saat ditanya apakah akan ada pemain baru yang langsung mengikuti latihan nanti, Haris menyebut kemungkinan bisa saja. “Namun kita prioritaskan pemain yang masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC terlebih dulu, soal pemain baru tentu kami harus berhati-hati dan berkoordinasi dengan tim pelatih. Bagaimana status kontraknya di klub lama, kecuali memang sudah dilepas secara resmi,” ujarnya.

Source: www.laskarwongkito.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini