Sukses

NBA: Westbrook Bantu Thunder Sikat Kings

Dalam laga ini Westbrook melesakkan 36 poin, 11 rebound dan 10 assists.

Liputan6.com, Jakarta Russell Westbrook kembali mencetak triple double. Kali ini Sacramento Kings yang menjadi korban kedahsyatan Westbrook. Oklahoma City Thunder mengalahkan Kings 122-118 pada lanjutan NBA, Senin (16/1/2017) siang WIB.

Dalam laga ini Westbrook melesakkan 36 poin, 11 rebound dan 10 assists. Ini menjadi triple double ke-20 Westbrook di ajang NBA 2016/2017.

Westbrook memegang peran sangat penting dalam kemenangan Thunder ini. Dia mencetak 25 poin, tujuh rebound dan empat assists di paruh kedua. 13 poin Westbrook di kuarter terakhir membantu Thunder mengamankan kemenangan.

"Russell di paruh kedua sangat fenomenal. Dia sangat efisien dalam mencetak poin dan mengumpan," puji pelatih Thunder Billy Donovan.

Thunder unggul cukup jauh di dua kuarter awal. Namun di kuarter terakhir mereka sempat kehilangan konsentrasi. Kings mampu mendekat menjadi hanya terpaut tiga angka saat laga tersisa 26,5 detik lagi. Untungnya disaat genting Westbrook bisa mengakhiri perlawana Kings.

Selain Westbrook, center Enes Kanter juga tampil menawan dengan 29 poin dan 12 rebound. Kanter mampu mengisi kekosongan di saat Steven Adam mengalami cedera sehingga harus kembali ke ruang ganti lebih awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.