Sukses

Costa Siap Berdamai dengan Chelsea, tapi...

Costa sempat dikabarkan akan pergi dari Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang bengal Chelsea, Diego Costa, kemungkinan besar tidak jadi pergi dari Stamford Bridge pada Januari ini. Dia siap berdamai dengan klub dan manajer Antonio Conte.

Masa depan Costa bersama Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Pria Spanyol itu diincar klub kaya Tiongkok, Tianjin Quanjian. Jika mau pindah ke klub asuhan Fabio Cannavaro itu, Costa akan digaji 30 juta pound per pekan.

Rumor kepergian Costa ke Tiongkok makin kencang karena eks pemain Atletico Madrid itu pekan lalu ribut dengan Conte. Pelatih Italia itu memilih membela tim medis Chelsea sehingga membuat Costa marah. Costa kemudian dicoret dari tim yang melawan Leicester City.

Menurut laporan The Sun, Costa akan segera berdamai dengan Chelsea dan Conte. Dia tidak masalah bertahan di Stamford Bridge untuk saat ini.

Namun Costa telah memberitahu rekan-rekannya tidak akan mau menerima tawaran kontrak baru dari Chelsea. Kontrak Costa bersama Chelsea habis 2019.

Kemungkinan besar Costa baru akan pergi musim panas nanti. Dia akan membantu Chelsea menjuarai Liga Inggris terlebih dulu sebelum pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini