Sukses

Pamer Gerakan Akrobat, Pendukung Rangers Jatuh dari Pagar Stadion

Pria malang yang juga pendukung Rangers itu belakangan diketahui bernama Graeme Park.

Liputan6.com, Jakarta Insiden mengerikan mewarnai jalannya Liga Skotlandia yang mempertemukan RB Leipzig dan Rangers, di Red Bull Arena, Minggu (15/1/2017). Salah seorang pendukung tim tamu, Rangers terjatuh dari pagar pembatas setinggi 20 kaki atau sekitar 6 meter

Dilansir The Sun, insiden bermula saat korban bertingkah konyol dengan berusaha berdiri dengan tangannya di pagar pembatas stadion. Bukannya mengundang decak kagum, aksi tersebut justru berbuah petaka saat yang bersangkutan malah terjatuh. 

Peristiwa itu membuat heboh penonton yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Mereka khawatir, akan keselamatan korban setelah terlihat menghantam lantai. Beberapa di antara penonton pun sempat mengabadikan momen menakutkan tersebut.

"Yesus Kritus, seorang fan Rangers baru terjatuh dari pagar pembatas setinggi 20 meter menghantam beton di bawahnya. Dibawa dengan tandu. Tidak bagus," tulis pemilik akun @spireblue56 sembari mengunggah foto korban yang terbaring di lantai. 

Korban belakangan diketahui bernama Graeme Park. Ajaibnya, pria malang itu tidak mengalami cedera yang serius.

Leipzig juga segera melaporkan kondisi korban lewat Twitter resminya. "Fan Ranger yang jatuh ke lantai setelah berusaha berdiri dengan tangannya di pembatas tim tamu, hanya menderita cedera ringan," tulis @DieRotenBullen usai kejadian.

Korban juga segera kembali ke tribune penonton usai mendapat perawatan dari tim medis. Dengan kepala masih berbalut perban, Park melanjutkan menonton pertandingan hingga selesai. Dia bahkan sempat berfoto dengan rekan-rekannya.

"Saya terjatuh dengan kepala lebih dulu, tapi saya tidak apa," tulisnya. Dalam duel ini, Rangers harus menyerah dengan skor 0-4.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.