Sukses

Madrid Ketagihan Bajak Bintang Tottenham

Madrid berencana memberikan satu pemain ditambah uang tunai.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berencana mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Dele Alli musim depan. Los Blancos tergiur memiliki Alli setelah sukses mendapatkan beberapa bintang Tottenham dalam beberapa musim terakhir.

Don Balon mengklaim presiden Madrid Florentino Perez sangat menginginkan Alli bergabung ke Santiago Bernabeu. Madrid siap melakukan barter pemain ditambah uang tunai untuk memiliki Alli.

Pemain yang akan dikorbankan adalah gelandang serang Isco. Eks pemain Malaga itu sangat disukai manajer Tottenham Mauricio Pochettino. Oleh karena itu, Madrid yakin Pochettino akan bersedia melepas Alli jika diberikan Isco.

Alli terus tampil gemilang bersama Spurs. Musim ini pemuda 20 tahun itu sangat tajam. Alli menjadi salah satu kunci sukses Tottenham menempati posisi dua klasemen Liga Inggris.

Madrid punya hubungan cukup dekat dengan Tottenham. Mereka pernah dua kali membajak bintang Tottenham yakni gelandang Luka Modric dan winger Gareth Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini