Sukses

Imbang Lawan Liverpool, 3 Pemain MU Luapkan Perasaan di Instagram

MU hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya atas Liverpool pada liga Inggris, Senin (16/1/2017) dini hari WIB, di Old Trafford Stadium. Melalui akun Instagram-nya, Herrera meluapkan perasaannya.

“(Manchester) United tidak pernah menyerah! Ini memalukan ketika, tidak mendapatkan 3 poin untuk fans kami. Sekarang kita berpikir tentang pertandingan berikutnya”, tulis Herrera lewat akun @anderherrera.

Pertandingan MU vs Liverpool memang berlangsung seru. Tampil di depan publik sendiri di Old Trafford, MU bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat penalti James Milner pada menit ke-27. Namun, keunggulan ini tidak dapat dipertahankan oleh Liverpool. Pada babak kedua tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan Ibrahimovic pada menit ke 84 menyambut umpan Valencia.

 

Tambahan satu poin membuat The Reds sulit mempertahankan posisinya di papan klasemen. Setan Merah melorot ke urutan kelima setelah di laga lainnya, Arsenal berhasil mengalahkan Swansea City dengan skor telak 4-0.

Pemain MU lainnya, Juan Mata juga tak kalah kecewa. Pemain yang masuk menggantikan Martial pada menit ke-65 ini menyebut, hasil imbang bukan tujuan Setan Merah. "Bukan hasil yang kami inginkan, tapi kami selalu berjuang sampai akhir. Terimakasih atas dukungannya”, tulis Mata lewat akun @juanmatagarcia.

Sementara De Gea selalu menghuni skuat utama Setan Merah, lewat akun instagram @d_degeaofficial menyatakan "Suasana yang spektakuler di Old Trafford. Tim berusaha keras sepanjang waktu, hari ini kami tidak bisa, tapi kami akan coba lagi Sabtu nanti".

(Andrea Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.