Sukses

4 Pemain yang Mungkin Dibeli Madrid Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mendapat sanksi dari FIFA berupa larangan terlibat di bursa transfer selama setahun. Hukuman itu diberikan karena kesalahan saat merekrut pemain berusia di bawah umur 18 tahun pada Januari 2016.

Seharusnya sanksi tersebut sudah berlaku di tahun 2017 ini. Namun Los Blancos mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Internasional (CAS). Sanksi mereka pun ditangguhnya sehingga masih bisa belanja pemain pada musim panas 2017.

Meski saat ini berjaya di Liga Spanyol dan Liga Champions, pelatih Madrid Zinedine Zidane pastinya akan mendatangkan banyak pemain baru musim panas nanti mengantisipasi tidak boleh belanja pemain selama 2018.

Zidane sudah punya beberapa target untuk direkrut musim panas nanti. Dengan sokongan dana besar dari Presiden klub Florentino Perez, Zidane akan leluasa mendapatkan buruannya.

Berikut 4 pemain bintang yang diburu Madrid musim panas nanti:

1 dari 5 halaman

1. Dele Alli

1. Dele Alli

Madrid dikabarkan akan kembali membajak pemain dari Tottenham Hotspur. Setelah Luka Modric dan Gareth Bale, kini gelandang Dele Alli yang dijadikan target.

Alli membuat Madrid kepincut setelah tampil gemilang sepanjang musim ini. Madrid siap memberikan gelandang Isco kepada Tottenham untuk memiliki Alli.

Meski berposisi gelandang Alli sangat tajam. Dia sudah mencetak 10 gol dari 19 penampilan musim ini di Liga Inggris.

Banyak kalangan menilai gaya bermain Alli mirip Zidane. Pemain nasional Inggris itu tentunya akan senang bisa menimba ilmu langsung dari Zidane.

2 dari 5 halaman

2. Ricardo Rodriguez

2. Ricardo Rodriguez

Madrid selalu memiliki bek kiri yang agresif. Saat ini mereka punya Marcelo. Sebelumnya ada Roberto Carlos. Los Blancos ingin meneruskan tradisi tersebut.

Mereka menjadikan Ricardo Rodriguez buruan utama untuk pos bek kiri. Pemain VfL Wolfsburg itu memiliki gaya main mirip Carlos. Rodriguez rajin mencetak gol lewat tendangan geledek maupun eksekusi bola mati.

Rodriguez kebetulan juga ingin berganti klub mengingat sulit mendapatkan gelar juara bila terus bersama Wolfsburg.

3 dari 5 halaman

3. Philippe Coutinho

3. Philippe Coutinho

Selain Alli, sosok gelandang yang diincar Madrid adalah Philippe Coutinho. Zidane sangat menyukai pemain asal Brasil tersebut. Coutinho dinilai cocok menggantikan James Rodriguez.

Madrid siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Inter Milan itu. Harga Coutinho diperkirakan mencapai lebih dari 50 juta pound.

Coutinho merupakan nyawa lini tengah Liverpool. The Reds akan mati-matian mempertahankan Coutinho. Mereka tidak mau kehilangan pemain pilar lagi setelah Luis Suarez direbut Barcelona.

4 dari 5 halaman

4. Paulo Dybala

4. Paulo Dybala

Nama Paulo Dybala akhir-akhir ini mulai dikaitkan dengan Madrid. El Real siap mengganggu usaha Barcelona mendapatkan penyerang Juventus tersebut.

Dybala disiapkan sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Namun sangat sulit untuk membajak Dybala ke Santiago Bernabeu. Pemuda Argentina itu kabarnya akan segera memperpanjang kontrak dengan Juventus.

Juventus memasukkan klausul pelepasan Dybala sebesar 150 juta euro dalam kontrak baru tersebut. Madrid pun harus memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Artikel Selanjutnya
Manajer MU: Gara-Gara Neymar, Harga Pemain Melambung Tinggi
Artikel Selanjutnya
De Gea Sebut Kehebatan Bintang Real Madrid Ini Bukan Kebetulan