Sukses

Honda Kenalkan Motor Baru MotoGP 2017 di Jakarta

Ini merupakan kali ketiga Honda mengenalkan motor barunya untuk balapan MotoGP di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Repsol Honda Team bakal mengenalkan motor baru yang akan digunakan untuk balapan MotoGP 2017 di Indonesia. Ini merupakan kali ketiga Repsol Honda Team mengenalkan motor barunya di Tanah Air.

Seperti diumumkan Facebook resminya, Repsol Honda Team akan meluncurkan tunggangan baru Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Jakarta. Peluncuran ini bakal dilakukan pada 3 Februari 2017.

Jakarta bukanlah tempat baru untuk Marc Marquez. Tahun lalu, juara dunia MotoGP 2016 itu sempat bermain futsal dengan Menteri Pemuda dan Olagraga, Imam Nahrawi.

Pembalap berusia 23 tahun tersebut juga sempat melakukan meet and greet dengan pendukungnya di Jakarta. Ini menjadi kali ketiga Marquez ke Jakarta.

Saat ini, Marquez sedang menikmati liburan musim dingin di Australia. Rider asal Spanyol itu sempat mencoba motor RCV di atas lintasan bersalju.

Sementara itu, pada 2016, Repsol Honda Team mengenalkan motor yang membawa Marquez jura dunia MotoGP musim lalu di Sirkuit Sentul, Bogor. Setahun sebelumnya, mereka memilih Bali sebagai tempat peluncuran motornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini