Sukses

Hazard Ogah Pikirkan Paceklik Gol di Chelsea

Hazard sudah jarang mencetak gol untuk Chelsea di beberapa pekan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Eden Hazard ogah pikirkan paceklik gol yang menimpanya di Chelsea. Meski belum juga cetak gol sejak terakhir kali lawan Bournemouth di Boxing Day, Hazard masih bersikap santai.

Itu tak jadi masalah baginya selama The Blues bisa memenangkan pertandingan dan fans bahagia. Sejauh ini, Hazard sudah cetak 9 gol dari 20 pertandingan.

Bintang Chelsea asal Belgia itu mengaku tak mengejar prestasi pribadi. Hazard hanya ingin membuat suporter gembira dan satu-satunya cara yaitu membantu tim yang dibelanya menang.

"Buat saya sepak bola itu seperti ini: saya masuk lapangan dan mencoba nikmatinya. Saya tak lihat statistik, saya tak lihat gol, saya hanya ingin ke lapangan," katanya kepada majalah Chelsea.

"Saya lebih suka menang 5-0 dan saya main bagus, meski tidak cetak gol atau assist, ketimbang bermain buruk saat saya cetak gol di kemenangan Chelsea."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepak Bola Simpel


Hazard menilai sepak bola tidak rumit. Soalnya, sepak bola hanya menuntut hasil yang menghibur buat fans.

"Sepak bola itu simpel, Anda hanya harus memenangkan pertandingan. Jadi saya masuk lapangan dan mencoba yang terbaik. Inilah alasan saya bermain," katanya.

Pemain berusia 26 tahun ini menyamakan pertandingan sepak bola seperti saat menonton film di bioskop.

"Buat saya, saat fans nonton pertandingan, mereka harus bahagia. Jadi ini tugas saya untuk memastikan mereka bahagia dan saya mencobanya setiap laga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Hazard