Sukses

Bayern Muenchen Perpanjang Masa Bakti Robben

Bayern Muenchen baru saja memperpanjang kontrak Arjen Robben.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen baru saja memperpanjang kontrak Arjen Robben. Winger berusia 32 tahun itu bakal bersama klub yang bermarkas di Allianz Arena hingga Juni 2018.

Sebelum mendapat kontrak baru, masa bakti Robben bersama Muenchen akan berakhir pada Juni 2017. Manajemen FC Hollywood (sebutan Muenchen) tidak ragu memberinya perpanjangan kontrak karena pengabdian Robben sejak 2009.

"Robben merupakan salah satu pemain terbaik di dunia untuk posisi winger. Dia sudah bersama kami hampir delapan tahun. Senang bisa melihatnya mengenakan jersey Muenchen untuk satu musim ke depan," kaya CEO Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, dikutip dari Goal.

Sementara itu, Robben terlihat sangat antusias dengan kontrak barunya bersama FC Hollywood. Mantan pemain Chelsea itu memilih bertahan karena betah dengan budaya di Muenchen.

"Saya senang bisa bermain dengan Muenchen. Ini merupakan salah satu klub terbaik dunia dan Muenchen seperti rumah kedua untuk saya," ucap winger asal Belanda tersebut.

Delapan musim bersama Bayern Muenchen, Robben memenangkan lima gelar Liga Jerman, empat trofi DFB Pokal, dan satu piala Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini