Sukses

Lokal Cukup, Bali United Berburu Pemain Asing

Bali United fokus mencari pemain asing untuk musim kompetisi baru.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United nampaknya sudah menutup kuota pemain lokalnya. Tapi, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu masih gencar mencari pemain asing.

Itu terlihat pada sesi latihan Senin (16/1/2017) sore. Bali United sedang seleksi satu pemain asing bernama Carlos Eduardo Dos Santos Lima (Dudu). Dudu diketahui terakhir main di Liga Vietnam dan akan menjalani seleksi di Bali United hingga akhir pekan nanti.

"Dia trial, bahkan nanti kedepannya ada dua pemain asing lagi. Sementara ini yang datang baru Dudu dari brazil, posisinya Striker, terakhir dia main di Liga Vietnam," kata Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto.

‎Menurut eks pemain PSIS itu, Dudu masih menjalani tahap seleksi sampai akhir pekan mendatang.  "Di game internal tim kita lihat. Kalau dari sekarang sampai perform game dia bagus, akan kita ambil dia," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coret Samsul

Sementara itu, Bali United memastikan tak akan memakai jasa eks Persib, Samsul Arif. Samsul pun dikabarkan belum tentukan pilihan meski dikaitkan dengan Barito Putera.

 "Kita masih butuh dua pemain asing. Coach Indra juga sudah menyinggung sudah tidak ada pemain lokal lagi, fokus di pemain asing saja," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini