Sukses

Sriwijaya FC Segera Gelar Latihan Sambut Kompetisi 2017

Menurut Widodo, pemain Sriwijaya FC akan berdatangan secara bergelombang mulai malam ini.

Liputan6.com,Palembang Setelah sempat tertunda sehari, manajemen Sriwijaya FC akhirnya, Senin sore (16/1/2017), mulai mengumpulkan pemain untuk persiapan menghadapi musim kompetisi 2017. Sama seperti musim sebelumnya, Teja Paku Alam dan kawan-kawan akan menempati Wisma Atlet yang terletak di kawasan Jakabaring Sport City (JSC).

Bahkan, petang tadi pelatih Widodo Cahyono Putro juga sudah terlihat memasuki Building B Wisma Atlet. Begitu juga tiga pemain muda Zalnando, Manda Cingi, Ichsan Kurniawan dan Rizky Dwi Rhamadana.

"Saya tadi sore naik pesawat langsung dari Surabaya ke Palembang. Malam ini istirahat, besok sore baru latihan," ujar Widodo.

Pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah itu, mengatakan para pemain Sriwijaya FC masih akan berdatangan secara bergelombang mulai malam ini.

"Yang lain mungkin masih dalam perjalanan karena semua saya koordinasikan untuk kumpul hari ini, meskipun ada beberapa pemain yang sudah minta izin terlambat gabung karena ada urusan," katanya.

Mantan penggawa timnas Indonesia diera 90-an itu, mengungkapkan akan tetap menggelar latihan perdana meski skuat Sriwijaya FC belum lengkap sepenuhnya. Dia juga membenarkan latihan perdana besok juga akan diikuti rekrutan anyar.

"Lihat saja dilapangan besok, pemain baru mungkin ikut latihan juga," pungkasnya.(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini