Sukses

3 Pemain Ini Bantu MU Jadi Tim Tak Terkalahan

Henrikh Mkhitaryan menyebut peran pemain cadangan mampu mengubah penampilan MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Liverpool pada laga pekan ke-21 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu 15 Januari  2017. Dengan hasil ini, MU tetap berada di peringkat enam klasemen sementara dengan nilai 40.

MU nyaris kehilangan catatan kemenangan beruntun di tangan Liverpool. Beruntung sundulan Zlatan Ibrahimovic menyelamatkan MU dari kekalahan.  

Penampilan skuat asuhan Jose Mourinho pada laga kemarin, mendapat pujian dari gelandang MU Henrikh Mkhitaryan. Dia juga menyebut peran pemain yang datang dari bangku cadangan.

"Tidak hanya Marouane [Fellaini] tetapi juga Wayne Rooney dan Juan Mata yang membuat perubahan dalam tim," jelas Mkhitaryan.

"Mereka membantu kami di depan, dan kami senang bahwa mereka bisa mengubah permainan. Kami senang mereka datang. "

Nama Fellaini juga sempat dipuji manajer Liverpool Jurgen Klopp. Menurutnya, ketika MU memasukkan Fellaini pada menit ke-76 Liverpool langsung kesulitan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Kesulitan

Para pemain The Reds kesulitan mengantisipasi bola-bola panjang karena MU memiliki Fellaini dan Ibrahimovic. Maklum, kedua pemain ini memang memiliki tubuh jangkung.

"Pemain Liverpool sempat menciptakan beberapa peluang seperti yang kami inginkan. Namun, ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir, MU mulai bermain dengan bola-bola panjang," kata Klopp.
Duel MU vs Liverpool yang berakhir imbang 1-1. (AP Photo/Dave Thompson)
Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menambahkan, "Fellaini dan Ibrahimovic membuat permainan semakin intens setelah menit ke-80. Itu benar-benar sulit bagi kami."

MU akan mencoba kembali ke jalur kemenangan, Sabtu depan, saat bertandang ke Stoke City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini