Sukses

Juventus Harus Bangkit Usai Dikalahkan Fiorentina

Chiellini mengakui perjalanan Juventus tidak akan semulus seperti sebelumnya.

Liputan6.com, Turin - Juventus menelan kekalahan tipis 1-2 dari Fiorentina dalam lanjutan Serie A di Stadio Artemio Franchi, Senin dini hari WIB (16/1/2017). Kekalahan ini membuat skuat asuhan Massimiliano Allegri kini hanya berselisih satu poin dengan Roma, namun mereka punya keuntungan satu pertandingan.

Menanggapi situasi ini, Chiellini mengakui perjalanan timnya tidak akan semulus seperti sebelumnya. Karena itu, dia mendesak rekan-rekannya untuk terus berjuang.

"Kita harus bekerja, bekerja, bekerja," kata bek senior Juventus ini.

"Itu selalu menjadi rahasia kesuksesan kami. Faktanya adalah bahwa kita masih bekerja untuk sebuah kemajuan dan kita perlu untuk menyempurnakan keseimbangan," kata Chiellini.

Menurut Chiellini, Juventus perlu untuk mempertahankan soliditas di setiap pertandingan. Dan solusi yang paling tepat adalah kembali bekerja keras.  

Sementara itu, Allegri mengakui timnya menerima pukulan telak saat dikalahkan Fiorentina.

"Kami tidak akan mulus melenggang menuju gelar. Kami tahu kompetisi tidak akan dimenangkan Januari," kata Allegri, dilansir Football Italia

"Penampilan Juventus di babak pertama kurang bagus. Ada terlalu banyak kesalahan dan kami gagal menembus pertahanan lawan. Kondisi itu membuat Fiorentina percaya diri," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini