Sukses

Madrid Kalah, Ronaldo Marah Lempar Bola ke Pemain Sevilla

Ronaldo marah atas sikap kurang sportif dari bintang Sevilla.

Liputan6.com, Sevilla - Sevilla sukses kalahkan Real Madrid 2-1 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, dalam lanjutan La Liga, Senin (13/1/2017). Gol Madrid dibuat Cristiano Ronaldo lewat tendangan penalti.

Madrid mendapat penalti setelah Carvajal dihadang Sergio Rico. Ronaldo, yang maju sebagai algojo, mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Sebelum menendang Ronaldo terlihat sempat marah. Dia bereaksi terhadap pemain Sevilla yang mencoba menggangunya sebelum melakukan tendangan penalti.

Ini terjadi saat gelandang Sevilla Vitolo mencoba menggangu konsentrasinya. Dan, tentu saja ulah gelandang Spanyol itu, hilang kesabarannya.

Ronaldo kemudian melempar bola ke punggung Vitolo, yang kemudian berbalik untuk menghadapi sang superstar. Beruntung insiden ini tak terus berlanjut, setelah pemain dari kedua tim melerainya.  

Sevilla memenangkan pertandingan dengan dua gol terlambat setelah Sergio Ramos mencetak gol bunuh diri di menit ke-85, sebelum mantan pemain Manchester City Stevan Jovetic mencetak gol kemenangan di waktu tambahan.

Ini adalah pertama kalinya Madrid menelan kekalahan setelah meraih 40 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi.

Kini tim Zinedine Zidane masih menguasai puncak klasemen La Liga, unggul satu poin dari Sevilla yang berada di kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini