Sukses

MU Kepincut Pemain Muda Berbakat Madura

Rizki pernah membelaTunas Remaja Kalisat Jember dalam laga persahabatan melawan Madura United (MU)

Liputan6.com, Bangkalan - Manajer Madura United (MU), Haruna Soemitro tak bisa menyembunyikan kesukaannya pada Rizki Dwi F. Haruna kepincut usai menyaksikan penampilan Rizki.

Saat itu Rizki memperkuat Tunas Remaja Kalisat Jember dalam laga persahabatan melawan Madura United Senin, 16 Januari 2017, membuat Haruna ingin merekrutnya jadi bagian tim 'Laskar Sape Kerrap' musim ini.

"Saya lihat tadi Rizki memiliki permainan yang stabil dari pada pemain lainnya," kata Haruna, Selasa (17/1/2017.

Namun, Haruna tak akan langsung mengajukan kontrak. Untuk memastikan kualitas Rizki sebagai pesepakbola, Haruna akan memberikan satu kesempatan bermain bersama Madura United (MU), yaitu saat laga persahabatan dengan Persewangi Banyuwangi.

"Dia akan kita bawa ke Banyuwangi untuk menjalani pertandingan ujicoba melawan Persewangi," ujar Haruna.

Meski ditemukan Haruna bermain di tim amatir, Rizki bukanlah pemain amatir. Musim lalu, pemain berusi 24 tahun ini memperkuat klub asal Madura lain Persepam Madura Utama di kompetisi TSC B. Rizki juga besar di keluarga sepakbola, dia sepupu dari pemain Madura United (MU) Bayu Gatra. (Musthofa Aldo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.