Sukses

AC Milan Nyaris Kalah, Montella Ungkap Rahasia di Ruang Ganti

Vincenzo Montella menyebut Milan dapat pelajaran saat menghadapi Torino

Liputan6.com, Milan - Vincenzo Montella mengungkapkan bagaimana AC Milan bisa membalikan keadaan setelah tertinggal dari Torino di babak pertama. Beruntung dua gol yang dibuat Andrea Bertolacci dan Carlos Bacca membuat mereka mampu memaksakan hasil imbang 2-2 di laga lanjutan Serie A, Selasa (17/1/2017)

Montella hanya menyebut frustrasi melihat timnya hanya tampil baik di babak kedua. Torino memang sempat merajalela di babak pertama hingga Andrea Belotti dan Marco Benassi mencetak gol. Bahkan, mereka bisa menang jika tendangan penalti Adem Ljajic gagal diselamatkan Gianluigi Donnarumma.

Montella mengakui dirinya kemudian banyak memberikan arahan kepada pemain Milan saat istirahat. "Saya tidak suka berbicara secara terbuka tentang masalah pribadi, jadi apa yang saya katakan tetap di ruang ganti," kata Montella kepada Sky Italia.

"Setelah pertandingan ini, tim telah belajar lain dari pelajaran kecil untuk penampilan ke depan," kata Montella

"Torino pantas untuk memimpin dan memiliki mentalitas yang lebih baik di awal. Tapi kami mampu mengangkat permainan di babak kedua," ujarnya.

Montella menilai jelang akhir pertandingan, peluang Milan untuk memenangkan laga terbuka lebar.

Mantan pelatih Fiorentina ini juga mengeritik M’Baye Niang yang menurutnya kurang ngotot. "Aku agak marah dengan Niang di akhir. Niang perlu melakukan. Mari kita katakan saja aku memuji dia banyak kali, tapi tidak malam ini," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini