Sukses

Laga MU Vs Liverpool, Beckham Nostalgia dengan Nenek Spesial

Beckham datang ke markas MU di Old Trafford dan bertemu dengan wanita tua itu.

Liputan6.com, Manchester - David Beckham menyempatkan diri menyaksikan langsung duel klasik Manchester United (MU) melawan Liverpool akhir pekan kemarin. Eks gelandang sayap The Red Devils itu datang ke Old Trafford, bersama putra keduanya, Romeo.

Dalam kunjungan ke markas MU tersebut Beckham meyempatkan diri bertemu sejumlah orang yang sempat menjadi bagian hidupnya di sana. Salah satunya, seorang nenek bernama Cathy.

Dalam perjumpaan tersebut Beckham terlihat akrab dengan Cathy. Dia merangkul dan mengajaknya foto bareng dan langsung diunggah ke Instagram.

Dalam postingan tersebut, Beckham pun menjelaskan siapa sosok Cathy. "Ini adalah wanita luar biasa yang menjaga saya selama di MU. Selalu menyenangkan saat berjumpa dengannya," tulis Beckham.

"Cathy bekerja di MU hampir 49 tahun. Sebuah pencapaian dan pengabdian yang hebat dari seorang wanita spesial," sambungnya.

Ya, Cathy merupakan salah satu staf MU. Dia bekerja sebagai resepsionis di markas latihan, Carrington.

Laga MU kontra Liverpool sendiri diketahui berakhir sama kuat. The Reds lebih dulu unggul lewat penalti James Milner, setelah Paul Pogba melakukan handball di kotak terlarang. Sedangkan gol penyeimbang dihasilkan oleh Zlatan Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.