Sukses

Melamar Kekasih di Lapangan, Pemain Ini Diganjar Kartu Kuning

Ketika sang pemain melakukan selebrasi gol dan melamar kekasih, wasit tetap beri kartu kuning.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pemain Guam, Ashton Surber membuat heboh  baru-baru ini. Dia melakukan sebuah hal yang romantis, melamar kekasih ketika tampil dalam sebuah pertandingan.

Surber membela NAPA Rovers dalam laga lanjutan Liga Primer Guam. Lawan mereka kala itu adalah Guam Shipyard.

Pada kesempatan tersebut, Surber sukses membuat gol. Dia melepaskan tembakan akrobatik yang bersarang telak ke gawang musuh.

Setelah itu Surber melakukan selebrasi ke pinggir lapangan. Dia lalu membuka baju dan memperlihatkan tulisan 'mau kah menikah dengan ku?' yang terpampang di kaos dalam.

Tampak Surber menunjuk seseorang yang duduk di tribun. Dia lalu berlutut seperti memohon jawaban.

Tapi konyolnya, di saat Surber sibuk melamar sang pujaan hati. Di belakang wasit menghampiri dan mengeluarkan kartu kuning, karena dia sengaja membuka baju. Meski begitu sang pemain tidak peduli dan terus melanjutkan selebrasinya.

"Itu gol yang paling bermakna dalam hidup saya. Gol yang membuat saya menjadikan dia istri saya," kata Surber.

"Saya ingin melamar dengan cara yang tak pernah bisa dia lupakan. Dia menerima saya," ungkapnya, seperti dikutip Howler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini