Sukses

Tinggalkan Gambar Zebra, Begini Wujud Logo Baru Juventus

Juventus mengganti logo klub yang mereka kenakan sejak awal tahun 2000-an.

Liputan6.com, Turin - Juventus mengganti logo klub yang mereka kenakan sejak awal tahun 2000-an. Logo baru Juventus malah tidak memasang ikon klub, Zebra.

Manajemen Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- membuat logo yang terlihat simpel, yakni huruf 'J'. Mereka menganggap kalau logo tersebut sangat modern.

Logo baru ini sudah dipasang di situs dan akun Twitter resmi Juventus. Logo ini akan terpampang di jersey Paulo Dybala dan kawan-kawan mulai Juli 2017.

"Kami mengungkap masa depan Juventus di hadapan Anda. Kami menghabiskan satu tahun untuk mencari tahu mengenai hal yang diinginkan oleh pasar," ucap Presiden Juventus, Andrea Agnelli, di laman resmi klub.

Logo baru Juventus

"Logo baru ini merupakan sebuah simbol cara hidup Juventus. Untuk berkembang, kami harus terus berjaya di atas lapangan dan mengubah pendekatan kami di luar lapangan. Ini kami lakukan untuk mencapai level baru," katanya menambahkan

Logo baru ini merupakan perubahan dramatis dari logo berbentuk oval yang digunakan di sebagian besar sejarah klub ini sejak berdirinya klub pada 1897. Juventus juga membuang garis hitam putih di logo mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini