Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Temukan Pengganti M Ridwan

Imam Arief Fadillah sudah dipilih untuk menggantikan peran Ridwan, kiper Persib.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Persib Bandung yang sudah menemukan pengganti M. Ridwan mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Selasa (17/1/2017) pagi WIB.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menyebut Imam Arief Fadillah sudah dipilih untuk menggantikan peran Ridwan. Imam Arief merupakan kiper Barito Putera yang usianya masih 27 tahun.

Selain itu, ada sembilan artikel lain yang mendapat atensi luar biasa. Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Persib Temukan Pengganti M Ridwan

Persib Bandung segera bergerak cepat mencari pengganti M Ridwan yang memutuskan pindah musim ini. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar bahkan langsung menemukan sosok yang tepat untuk mengisi satu slot yang kosong di posisi penjaga gawang.

Setelah satu musim memperkuat Persib, M. Ridwan memang memutuskan meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung. Baca selengkapnya di sini.

2. Persib Bandung Kembali Ditinggal Pemain

Persib Bandung kembali kehilangan salah satu pemainnya. Kali ini, Muhammad Ridwan yang berposisi sebagai penjaga gawang memilih mundur dari tim juara ISL 2014 tersebut. "Dia bicara baik-baik," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Senin (16/1/2017).

Menurutnya, manajemen Persib tidak akan mempersulit keinginan sang pemain terutama demi karier yang lebih baik. Disinggung soal tim yang akan dibela kiper ketiga Persib itu, Umuh mengaku belum mendapat kabar terkait hal tersebut. Baca selengkapnya di sini.

3. Penyebab Mourinho Vs Klopp Adu Mulut Saat Injury Time

Jose Mourinho menjelaskan pertikaiannya dengan Jurgen Klopp dalam duel MU Vs Liverpool, Minggu (15/1/2017). Manajer asal Portugal itu menilai masalah itu hanya salah paham dan sudah selesai.

Mourinho dan Klopp terlihat adu mulut saat memasuki perpanjangan waktu. Keduanya bersitegang setelah Ander Herrera dan Roberto Firmino berduel di dalam lapangan. Baca selengkapnya di sini.

4. Hasil Liga Inggris Pekan ke-21

5. 20 Tim Bakal Ramaikan Piala Presiden 2017

6. Soal Gelar Liga Inggris, Guardiola Lempar Handuk

7. Bukan Ibrahimovic, Ini Pahlawan MU Sesungguhnya di Liga Inggris

8. MU Imbang Lawan Liverpool, Rooney Selamatkan Wajah Komentator

9. Ini Dia 5 Korban Favorit Ibrahimovic

10. Main Buruk, Pogba Jelaskan Perannya Saat MU Ditahan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.