Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 17 Januari 2017

Dari laga di ajang La Liga dan Piala Afrika akan bisa disaksikan.

Liputan6.com, Jakarta - Kendati memasuki tengah pekan, pencinta sepak bola Spanyol tetap bisa menyaksikan siaran langsung laga-laga dunia. Dua pertandingan dari ajang yang berbeda akan berlangsung malam ini WIB.

Laga pertama yang disiarkan langsung yakni dari lanjutan kompetisi La Liga Spanyol. Malaga akan menjamu Real Sociedad dalam pertandingan yang disiarkan langsung pukul 02.45 WIB di BeIN Sports 2.

Kemudian, ada laga dari Piala Afrika 2017, di mana Gabon menjadi tuan rumah turnamen tersebut. Pertandingan Ghana melawan Uganda digelar pukul 23.00 WIB dan disiarkan di BeIN Sports 3.

Sesungguhnya ada partai lainnya dari Piala Afrika 2017 antara Mali kontra Mesir. Namun, tidak ada siaran langsung untuk pertandingan yang dapat disaksikan pencinta sepak bola tanah air.

Selain itu, dini hari nanti juga terdapat laga Coppa Italia antara Inter Milan melawan Bologna. Tapi, pertandingan ini juga tidak bisa disiarkan langsung oleh stasiun televisi di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal Siaran Langsung 17 Januari 2017:

LA LIGA SPANYOL

02:45 WIB: Malaga - Real Sociedad I BeIN Sports 2

PIALA AFRIKA 2017

23:00: Ghana - Uganda I BeIN Sports 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini