Sukses

Giroud: Pemain Arsenal Ingin Wenger Bertahan

Kontrak Wenger di Arsenal akan habis akhir musim nanti.

Liputan6.com, London - Rencana Arsene Wenger untuk memperpanjang kontrak di Arsenal mendapat dukungan penuh dari Olivier Giroud. Striker asal Prancis itu menyebut Wenger masih menjadi orang yang tepat untuk menangani The Gunners.

Kontrak Wenger akan habis akhir musim nanti. Hingga sekarang manajer asal Prancis itu masih bernegosiasi dengan manajemen untuk memperbaruinya.

Kabar menyebutkan kedua pihak tinggal mengumumkan kesepakatan. Wenger akan dikontrak sedikitnya untuk dua musim ke depan.

"Seluruh pemain berharap Wenger menandatangani kontrak baru. Pasalnya kami ingin bertahan dengan skuat yang ada sekarang," kata Giroud seperti dilansir Outside90.

"Jika itu terwujud maka merupakan kabar gembira untuk tim dan juga Arsenal. Khusus saya pribadi juga menyenangkan, karena saya nyaman di bawah asuhannya," ucap Giroud menambahkan.

Wenger menangani Arsenal sejak tahun 1996. Ia telah menyumbangkan 15 gelar sejauh ini, termasuk tak terkalahkan di Liga Inggris pada musim 2003/04

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini