Sukses

Laga 'Gila' Torino Vs AC Milan Bikin Mihajlovic Geram

Mihajlovic kecewa karena Torino imbang 2-2 melawan AC Milan, setelah sempat unggul.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic masih tak terima dengan hasil imbang 2-2 yang didapat timnya saat menjamu AC Milan pada Selasa (17/1/2017) dinihari tadi WIB. Torino sempat unggul 2-0 pada babak pertama, namun sang tamu comeback dengan dramatis hingga menyamakan kedudukan.

Pada babak pertama Il Toro sebetulnya punya peluang menambah keunggulan 3-0 lewat titik putih di menit ke-32. Sayang tendangan Adem Llajic yang ditunjuk sebagai eksekutor masih bisa dimentahkan kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Selepas turun minum Rossoneri langsung mengambil alih permainan. Gol balasan kemudian tercipta dari kaki Andrea Bertolacci pada menit ke-56 pertandingan.

Berselang empat menit drama terjadi saat Milan mendapat hadiah penalti. Striker Carlos Bacca sukses mencetak gol yang membuat hasil akhir imbang 2-2.

"Saya harus katakan saya tidak marah. Saya geram dan sangat dikecewakan, karena kami terus-menerus membuang poin dan kesempatan," ujar Mihajlovic kepada Mediaset Premium pasca pertandingan.

Saat meninggalkan bangku lapangan eks-pemain Inter Milan tersebut kedapatan meninju papan iklan dan sedikit mengenai petugas yang berada didekatnya. Dia mengakui selepas kejadian itu tak ada yang terjadi di ruang ganti.

"Tidak ada. Kami akan membicarakannya besok, karena saya tidak suka berbicara dengan tim setelah pertandingan. Saya bertanya pada diri sendiri mengapa makin tenggelam di babak kedua," tutur Mihajlovic, yang dipecat AC Milan pada April 2016 lalu.

"Ini gila, imbang dalam laga ini. Dalam 20 menit di babak kedua kami seperti tidak terlihat. Saya tak mampu menolong tim ini untuk meningkatkan kualitas," ucap Mihajlovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini