Sukses

4 Pemain Asing Dipertimbangkan Persib, Mana yang Dipilih?

Pastinya, Persib akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih memburu pemain asing untuk mengisi satu slot yang tersisa di luar Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, kini pihaknya masih mencari pemain yang tepat.

"Masih mencari yang terbaik posisinya antara striker dengan playmaker aja tapi lebih besar ke playmaker karena untuk pengaturan bola," kata dia, Senin (16/1/2017).

Disinggung soal isu bergabungnya mantan pemain Brescia yang kini membela tim asal Bahrain, Al-Muharraq SC, Victor Rodrigues Saba, Umuh tidak menyangkal ketertarikan juara ISL 2014 tersebut.

Tapi, menurutnya masih banyak pemain yang bisa menjadi opsi untuk Persib. Sebut saja Erick Weeks yang musim lalu membela Madura United serta Alex Willian Costa Silva. Termasuk Marcos Flores, yang musim lalu membela Tim Maung Bandung.

"Sebetulnya yang daftar banyak sekali tapi kita gak mau beli kucing dalam karung. Ada memang obrolan dengan Victor. Erick Weeks juga menawarkan diri. Tapi yang mana saja yang penting bagus," ucap dia.

Umuh lalu menegaskan kepastian rekrutan asing anyar Persib akan diumumkan dalam waktu dekat ini. "Tunggu saja, nanti akan kami umumkan," kata Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.