Sukses

Dikritik Suporter MU, Ini Curhat Paul Pogba

MU masih mempertahankan tren positif tak terkalahkan dalam 16 pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba, gelandang Manchester United (MU), tengah dalam sorotan. Pasalnya, penampilan buruknya menjadi penyebab kegagalan MU meraup tiga poin saat menjamu Liverpool pada pekan ke-21 Liga Inggris 2016/2017 di Old Trafford.

Tak hanya bermain buruk, Pogba juga menjadi penyebab terciptanya hukuman penalti buat

MU

di menit ke-27. Ia melakukan handball dalam kondisi di mana seharusnya ia bisa menghindari hal tersebut.

Mendapat kesempatan itu tak disia-siakan James Milner yang maju sebagai algojo. Untungnya, MU tetap terhindar dari kekalahan setelah Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan lewat golnya di menit ke-84.

"Saat itulah kita harus menjadi kuat. Saya di sini, siap untuk bertarung dan siap untuk yang berikutnya. Saya berterima kasih kepada suporter yang selalu berada di sana dan menjaga kepercayaannya pada saya. Setidaknya kami tidak kalah. Jangan pernah berhenti berjuang," tulis Pogba di akun

Instagram

-nya.

Berstatus pemain yang digaet dengan biaya 105 juta euro, tentu saja ekspektasi fans MU kepada mantan pemain Juventus itu begitu besar. Pogba diharapkan bisa memanjakan para pemain MU lewat gol dan

assist

-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Mourinho

 

 

Jose Mourinho sendiri tak mau berkomentar banyak mengenai handball yang dilakukan Pogba. Ia memilih untuk menerima semua keputusan wasit Michael Oliver. "Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Saya tidak melihatnya, tapi wasit lebih dekat, mungkin itu penalti."

Namun, bukan Mourinho namanya juga tidak melakukan sindiran halus. "Saya tidak melihatnya, tapi saya percaya itu memang penalti. Saya senang dengan wasit jika itu memang penalti karena rekornya saat memimpin kami adalah tiga pertandingan dan tiga penalti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • pogba

Video Terkini