Sukses

Nasib Payet Tak Jelas Bersama West Ham, Istri Cantiknya Mudik

Payet enggan kembali bermain untuk West Ham, sejumlah klub tertarik.

Liputan6.com, London - Dimitri Payet sedang menjadi buah bibir di bursa transfer musim dingin ini. Dia sudah terang-terangan menyatakan ingin meninggalkan West Ham United.

Cuma yang mengejutkan, Payet bukan ingin pindah ke klub papan atas Eropa yang dalam beberapa bulan belakangan terus dikaitkan. Justru dia mengaku berniat kembali ke klub lamanya, Olympique Marseille.

Les Phoceens kabarnya sudah mengontak West Ham untuk merealisasikan transfer Payet. Namun, klub asal London itu masih ogah-ogahan melepas.

Yang ada sekarang nasib Payet menggantung. Dia sudah terlanjur dibekukan dari skuat, namun tidak diperkenankan juga hengkang.

Derita Payet pun semakin lengkap, karena harus menunggu kepastian sendiria. Menurut The Sun, bintang Timnas Prancis tersebut ditinggal istri dan anak-anaknya, yang sudah terlanjur pulang ke kampung halaman.



Tentunya Payet baru bisa menyusul jika masalahnya dengan West Ham sudah rampung. Dia sekarang juga hanya bisa berharap agar manajemen The Hammers sedikit melunak dalam negosiasi dengan Marseille.

Payet diketahui menikah dengan istrinya, model cantik bernama Ludivine. Mereka sudah memiliki tiga anak. Wanita berkaki jenjang dan berambut pirang tersebut selama ini terkenal setia menemani Payet saat bertanding. Dia selalu hadir di tribun untuk memberikan dukungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini