Sukses

Top 10 Berita Bola: Piala Presiden Segera Dimulai

Pecinta sepak bola di tanah air bakal kembali bergembira akhir bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta sepak bola di tanah air bakal kembali bergembira akhir bulan ini. Pasanya, turnamen pramusim, Piala Presiden bakal digelar di lima tempat.

Ya, ada 20 tim yang akan ikut dalam turnamen ini. Tak hanya klub ISL, dua klub Divisi Utama yakni PSCS Cilacap dan PSS Sleman juga menyatakan akan ambil bagian.

Kabar soal Piala Presiden menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. 20 Tim Bakal Ramaikan Piala Presiden 2017

Sebanyak 20 klub terbaik Indonesia akan ikut turnamen pramusim Piala Presiden 2017 yang rencananya digelar pada Februari. Dari seluruh tim, dua di antaranya merupakan finalis Divisi Utama PSCS Cilacap dan PSS Sleman.

Sama seperti edisi sebelumnya, Piala Presiden memiliki format home tournament dan terbagi dalam beberapa grup. Rencananya, ada lima stadion yang ditunjuk sebagai tuan rumah masing-masing grup dan partai final akan mengambil tempat netral.

Baca selengkapnya di sini...

2. Bukan Ibrahimovic, Ini Pahlawan MU Sesungguhnya di Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic memang menjadi pahlawan Manchester United (MU) saat bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Old Trafford Stadium, Minggu (15/1/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Striker berusia 35 tahun itu mencetak gol melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Antonio Valencia pada menit ke-86. Sebelum Ibrahimovic mencetak gol, MU tertinggal 0-1 melalui gol eksekusi tendangan penalti James Milner pada menit ke-27.

Baca selengkapnya di sini...

3. 5 Pemain Termahal yang Pernah Dijual MU

MU belakangan ini kerap membeli pemain dengan harga selangit di bursa transfer. Bahkan pada musim panas lalu, Setan Merah memecahkan rekor transfer dunia melalui Paul Pogba.

Pemain timnas Prancis itu dibeli dengan harga 120 juta euro dari Juventus. Dia mengalahkan rekor milik Gareth Bale yang dibeli Real Madrid dari Tottenham empat tahun lalu.

Baca selengkapnya di sini...

4. Persib Teratas, Sriwijaya FC Masuk 5 Besar Klub Favorit Indonesia
5. Klasemen Liga Inggris: Sengit di Empat Besar
6. Main Buruk, Pogba Jelaskan Perannya Saat MU Ditahan Liverpool
7. Sriwijaya FC Kini Punya Pesaing di Sumatera Selatan
8. Soal Yanto Basna, Persib Akhirnya Menyerah
9. Pelatih AC Milan dapat Panggilan 'Iblis Kecil'
10. Pemain Incaran Real Madrid Tertawakan Tawaran Klub Tiongkok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini