Sukses

Shaw Mengecewakan, MU Lirik Pemain Celtic

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berencana memperbaiki sektor bek kirinya di bursa transfer Januari ini. MU tidak puas dengan kinerja Luke Shaw yang saat ini mengisi pos bek kiri.

Penampilan Shaw tidak terlalu konsisten musim ini. Manajer Setan Merah Jose Mourinho kecewa dengan Shaw. Pria Portugal itu ingin mencari bek kiri untuk bersaing dengan Shaw.

Awalnya bek VfL Wolfsburg Ricardo Rodriguez yang diincar oleh MU. Namun cukup sulit membajak pemain asal Swiss itu. Pasalnya Real Madrid, Juventus dan Manchester City juga berminat.

Daily Mirror melaporkan Mourinho kini punya target baru. MU akan mencoba memboyong bek kiri berbakat Celtic Kieran Tierney.

Pemain 19 tahun itu merupakan salah satu talenta paling berbakat di Skotlandia saat ini. Dia mampu menjadi pilihan utama Celtic di posisi bek kiri.

Harga Tierney masih belum terlalu mahal. Tawaran sekitar 10 juta pound sudah cukup mendapatkan Tierney. MU hanya perlu bersaing dengan Chelsea dan Bayern Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini