Sukses

Mayweather Bersedia Jadi Pelatih Ronda Rousey

Mayweather yang belum terkalahkan selama karier bertinjunya, bersedia meningkatkan skill Ronda Rousey.

Liputan6.com, Jakarta Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr, kembali bikin sensasi. Usai menghidupkan wacana duel melawan petarung bebas, Conor McGregor, kini The Money malah berniat menjadi pelatih mantan ratu arena UFC, Ronda Rousey.

Seperti dilansir The Sun, Mayweather ingin membantunya bangkit dari keterpurukan setelah menelan kekalahan menyakitkan dari Amanda Nunes belum lama ini. Dalam duel tersebut, Rousey yang baru kembali naik ring hanya bertahan selama 48 detik saja.

"Saya akan bekerjasama dengannya bila dia ingin bekerjasama dengan saya," kata Mayweather kepada TMZ. 

Pernyataan ini disampaikan Mayweather sepekan setelah dia meminta Rousey agar mengabaikan badai kritik yang menimpanya usai kalah dari Nunes. Seperti diketahui, usai kekalahan itu banyak orang yang meminta Rousey meninggalkan arena tarung bebas (MMA). Bahkan setelah kekalahan itu, tembok rumah Rousey juga sempat dicoret orang yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu, Mayweather Jr, telah menghidupkan kembali pembicaraan tentang pertarungan melawan McGregor. Petinju tak terkalahkan di kelas welter itu menginginkan mahar USD 100 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun jika pertarungan itu ingin digelar.   

Itu adalah harga yang ditawarkan Mayweather Jr kepada kubu McGregor, yang terus merongrong untuk mengajak duel petinju (AS) tersebut. Tapi, kabar terbaru, perwakilan dua petarung ini sudah melakukan pembicaraan awal tentang duel itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.