Sukses

Kabar Buruk Hampiri Barcelona Jelang Lawan Sociedad

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dipastikan tidak akan bisa menurunkan Rafinha Alcantara saat bertemu Real Sociedad di ajang Copa del Rey pertengahan pekan ini. Rafinha mengalami cedera hamstring.

Pemain 23 tahun itu tampil gemilang ketika dipercaya main penuh selama 90 menit akhir pekan kemarin ketika melawan Las Palmas. Rafinha membuat satu assists saat Barca menang 5-0.

Setelah tampil memuaskan melawan Las Palmas, Rafinha punya peluang untuk kembali diturunkan saat melawan Sociedad. Pelatih Luis Enrique diperkirakan akan merotasi tim di Copa del Rey.

Sayangnya masalah pada hamstring membuat Rafinha harus melupakan kemungkinan turun melawan Sociedad. Namun belum jelas berapa lama Rafinha harus absen.

"Rafinha mengalami masalah hamstring. Dia tidak bisa ikut pada leg pertama perempat final Copa del Rey," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Musim ini Rafinha sudah bermain 18 kali di berbagai ajang yang diikuti Barcelona. Dia menyumbang enam gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.