Sukses

Logo Baru Juventus Dicibir, Ini Reaksi Nedved

Logo baru Juventus dicibir oleh banyak pihak di media sosial.

Liputan6.com, Turin- Juventus meluncurkan logo baru pada hari Senin (16/1/2017). Banyak perubahan besar pada logo baru yang rencananya akan efektif dipakai mulai musim 2017/2018.

Logo baru ini dibuat lebih sederhana. Bentuknya dibuat menyerupai huruf "J" berwarna putih. Latar belakang lambang baru Juve berwarna hitam. Tidak ada gambar banteng yang sudah menjadi ciri khas logo Juventus dalam beberapa tahun terakhir.

Peluncuran logo baru ini mendapat reaksi negatif dari fans mereka di seluruh penjuru dunia. Logo baru Juventus dicemooh di media sosial karena dianggap jelek. Logo baru tersebut dinilai terlalu simpel dan tidak mencerminkan sebuah klub sepak bola.

Berbeda dengan kebanyakan fans Juventus, wakil presiden klub Pavel Nedved mengaku sangat menyukai logo baru ini. Nedved menilai logo baru Juventus ini merupakan sebuah terobosan baru bagi klub-klub sepak bola.

"Saya suka dengan logo baru ini. Saya menyukainya sejak awal dan saya berharap orang lain seperti itu juga," ujar Nedved kepada JTV.

"Kami ingin menjadi yang pertama di dalam dan luar lapangan. Kami telah melihat demonstrasi dari banyak hal yang Anda bisa lakukan dengan logo ini. Saya pikir itu contoh yang hebat, pembukaan besar ke dunia lain."

Pria Republik Ceko itu tak lupa membeberkan alasan Juventus membuat langkah berani dalam pembuatan logo baru ini.

"Saya senang dengan lencana baru tersebut. Saya pikir itu inovatif, memberi kesegaran dan menunjukkan banyak keinginan untuk bergerak maju di dunia digital dan sosial. Saya pikir ini benar-benar sebuah terobosan," tegas Nedved.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.
    Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.

    Pavel Nedved

Video Terkini