Sukses

Kane Yakin Spurs Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Spurs saat ini menempati peringkat dua dengan poin 45, tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane optimistis timnya bisa menjuarai Liga Inggris musim 2016-17. Spurs kini menempati peringkat dua dengan poin 45, tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen sementara.

"Pasti [kami bisa memenangkan Liga Inggris], kami sangat dekat tahun lalu, itu adalah pengalaman besar untuk menjadi bagian dari kami," kata Kane seperti dilansir Soccerway, Selasa (17/1/2017).

"Saya pikir kami telah mendapatkan yang lebih baik sebagai sebuah tim dan tumbuh sebagai sebuah tim, dan kami mudah-mudahan dapat menggunakan pengalaman itu untuk membantu kami tahun ini."

"Kami berada di performa terbaik, kepercayaan diri tinggi, jadi jika kita terus seperti ini tidak ada alasan mengapa kita tidak dapat menang," ucapnya menambahkan.

Kane tampil gemilang saat Spurs menang 4-0 atas West Bromwich Albion di White Hart Lane, akhir pekan lalu. Ia mencetak hattrick alias tiga gol di laga tersebut. Itu merupakan gol ke-13 striker 23 tahun ini dalam 16 laga di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah dari Leicester

Spurs bersaing ketat dengan Leicester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim lalu. Sayangnya, mendekati akhir musim, performa skuat Mauricio Pochettino ini menurun.

Leicester akhirnya memenangkan Liga Inggris. Sementara Spurs harus puas finis di peringkat ketiga klasemen akhir setelah disalip Arsena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini