Sukses

Intip Aksi WAGs Seksi MU Main Ski

Ini merupakan kali pertama istri gelandang MU ini bermain ski.

Liputan6.com, Manchester- Istri gelandang anyar Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger tidak mau ikut campur mengenai masa depan suaminya. Di saat sang suami tengah mencari klub baru, dia memilih mengisi liburan musim dingin dengan menjajal olahraga ski.

Baru-baru ini, lewat foto-foto yang diunggah pada akun Instagram @anaivanovic, wanita Serbia itu mengungkapkan kegembirannya dalam bermain sky. Dan ternyata, ini merupakan pertama kalinya dirinya bermain ski.

“Saya sangat antusias, karena pertama kalinya bermain ski. Dan saya sangat menyukainya”, tulis Ana dalam akun Instagram-nya, Selasa (17/1/21017).

Melalui postingannya tersebut, banyak respon positif dari para followes Ana. Ada 13 ribu tanda love pada foto yang diunggah di akun Instagram-nya itu.

Seperti yang diketahui, Ana dan Schweinsteiger sama-sama terjun di dunia olahraga, Ana berprofesi sebagai pemain tenis dan Schweinsteiger merupakan pemain sepak bola.
 
Keduanya telah menjalin hubungan sejak 2014 silam, dimana baik Ana dan Schweinsteiger sering saling mendukung ketika sedang bertanding. Keduanya telah resmi menikah musim panas 2016 lalu.  (Andrea Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.