Sukses

Gagal Kalahkan Torino, Gelandang AC Milan Curhat di Media Sosial

AC Milan nyaris kalah saat bertandang ke Torino.

Liputan6.com, Milan- Gelandang AC Milan, Andrea Bertolacci menyesalkan timnya gagal menang atas Torino pada lanjutan Serie A, Selasa (17/1/2017) dini hari WIB. Dalam duel ini, Milan bermain imbang 2-2 dengan rival sekota Juventus itu.

Lewat akun Instagram-nya, Bertolacci mencurahkan perasannya. “Terlalu buruk bagi kami, tapi bagus dapat membalikkan keadaan. Kerja keras dan keringat terbayar. Tapi kami masih dapat meningkatkan lagi”, tulisnya lewat @andreabertolacci.

Bertandang ke markas Torino dini hari tadi, tertinggal dua gol lebih dulu. Di babak pertama, Milan sangat keteteran dengan gempuran-gempuran yang dilakukan Torino. Tim asuhan Montella ini harus tertinggal terlebih lewat gol Andrea Belotti dan Marco Benassi.

Di babak kedua, AC Milan meningkatkan intensitas serangannya. Alhasil, Bertolacci sukses membuka gol bagi I Rossoneri, setelah terjadi kemelut di depan gawang yang dikawal oleh Joe Hart.

Serangan demi serangan dilancarkan ke pertahanan Torino. Milan akhirnya sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti. Wasit memberikan penalti setelah Rossettini menjatuhkan Gabriel Palletta di kotak penalti. Eksekusi yang dilakukan Carlos Bacca sukses mengubah kedudukan imbang 2-2.

Hingga laga berakhir, skor tetap bertahan 2-2. Dengan hasil ini, Milan menempati posisi kelima klasemen liga Serie A dengan torehan 37 poin. Sementara, torino berada diperingkat ke delapan dengan 30 poin. (Andrea Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.