Sukses

Terpuruk, City Bakal Bajak Messi dari Barcelona

City akan menawarkan tawaran mewah kepada Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Manchester City yang hancur lebur musim ini membuat manajemen klub berencana membuat heboh bursa transfer musim panas nanti. The Citizens ingin memboyong bintang Barcelona Lionel Messi.

The Sun melaporkan City serius mengejar Messi. Mereka sudah membuka pembicaraan dengan petinggi Barcelona akhir bulan lalu. Belum ada penawaran resmi, namun City telah memberitahu Barcelona mereka siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk memiliki Messi.

Klub milik Sheikh Mansour itu tidak keberatan membeyar 100 juta pound kepada Barcelona. Messi bakal menjadi pemain termahal mengalahkan rekor Paul Pogba yang dibeli Manchester United 89 juta pound.

City bakal memanfaatkan belum jelasnya negosiasi kontrak baru antara Messi dengan Barcelona. Kontrak Messi bersama Blaugrana akan habis 2018 namun hingga kini belum juga mau memperpanjangnya.

Rival sekota MU ini punya senjata pamungkas untuk merayu Messi pindah ke Etihad. Mereka saat ini dilatih Josep Guardiola. Pria plontos itu memiliki hubungan dekat dengan Messi.

Guardiola yang mengorbitkan Messi sewaktu masih melatih Barcelona. Bersama Guardiola, Messi menemukan sentuhan emasnya. Duet Messi-Guardiola membawa Barcelona meraih masa-masa emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.