Sukses

Jelang Perempat Final Copa del Rey, Madrid Diterpa Kabar Miring

Madrid diminta memainkan Kiko Casilla dalam laga melawan Celta Vigo

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menepis spekulasi soal masa depan kiper Keylor Navas dan menyebutnya sebagai rumor. Masalah ini mencuat setelah Navas dikritik karena gagal mencegah gol kemenangan Sevilla yang dibuat Stevan Jovetic.

Penampilan pemain internasional Kosta Rika ini, sebenarnya cukup gemilang dan bisa membantu Madrid mencatat 40 pertandingan tanpa kekalahan. Padahal, kiper 30 tahun ini, baru kembali dari operasi achilles.

Berbicara jelang laga perempat final Copa del Rey melawan Celta Vigo, Zidane menegaskan dirinya masih mempercayai Navas, di tengah seruan untuk memainkan kiper pengganti Kiko Casilla.

"Keylor Navas baik-baik saja," kata Zidane. "Dia adalah kiper dari 40 pertandingan tak terkalahkan Madrid."

"Berhenti berbicara tentang itu. Saya tidak ingin mengubah apa pun. Sisanya hanya rumor," kata pelatih asal Perancis tersebut .

Jauh sebelum itu, Madrid telah dikaitkan dengan kedatangan kiper Chelsea Thibaut Courtois dalam beberapa bulan terakhir. Madrid sebelumnya gagal membawa kiper Manchester United David de Gea gagal hanya 11 jam sebelum jendela transfer ditutup pada Agustus 2015.

Namun, kabar ini juga langsung dibantah Zidane. "Saya tidak berpikir ada perdebatan tentang penandatanganan untuk tahun depan aku tidak tertarik, tidak saat ini," kata Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini