Sukses

5 Pemain Baru Sriwijaya FC Ikuti Latihan Perdana

Liputan6.com, Palembang - Setelah tertunda satu hari, pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro, mulai menggelar latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (17/1/2017). Namun, latihan perdana ini belum lengkap karena hanya diikuti 15 pemain.

"Masih banyak pemain yang belum datang, mungkin masih dalam perjalanan. Karena seluruh pemain sudah kita instrusikan untuk hadir latihan dalam beberapa hari ke depan," ujar Widodo.

"Besok mungkin Anis Nabar dan Mariando karena kemarin sudah hubungi saya, mereka terkendala tiket," sambungnya.

Meski ada sebagian pemain yang belum bergabung, namun ada pemandangan baru dalam sesi latihan skuat Sriwijaya FC. Pasalnya, latihan yang digelar sore tadi juga diikuti lima rerkutan anyar yang selama ini ditunggu-tunggu publik Palembang.

Kelima pemain itu, Gilang Ginarsah dan Ahmad Maulana yang direkrut dari Madura United (MU), gelandang eks Persib Bandung Rahmat Hidayat juga hadir. Selain itu ada kiper muda Barito Putera Rangga Pratama dan mantan kapten tim PON Papua Marco Meraudje.

Widodo mengatakan tujuan latihan kali ini untuk menjaga kebugaran dengan berlari mengelilingi lapangan. Setelah itu dilanjutkan dengan passing ball. "Karena sudah tidak lama main maka kita fokus dengan kebugaran pemain dulu, nanti setelah lengkap kita lanjut game," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asisten Baru

Selain menampilkan pemain baru, Widodo juga terlihat memperkenalkan Khusaeri, asisten barunya yang juga mantan bek timnas Indonesia di-era 90an. Semntara, pelatih kiper Sriwijaya FC masih dipegang Hendro Kartiko yang juga hadir si sesi latihan sore tadi.

Pemain yang hadir di latihan perdana

Teja Pakualam
Tri Hamdani Goentara
Rizky Dwi Ramadhana
Hapit Ibrahim
Manda Cingi
Zalnando
Slamet Budiyanto
Reza Erlangga
Ichsan Kurniawan
Yu Hyun Koo
Rahmat Hidayat
Rangga Pratama
Marco Shandy Meraudje
Ahmad Maulana
Gilang Ginarsah. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini