Sukses

Timnas Indonesia Targetkan Juara Piala AFF Futsal 2017

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Futsal Indonesia akan bertarung di Piala AFF Futsal 2017 mulai 23 Januari 2017. Pasukan Andri Irawan menargetkan menjadi juara pada ajang yang digelar di Thailand tersebut.

Pada Piala AFF Futsal 2016, timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Myanmar, Malaysia dan Laos. Pada laga pertama Indonesia akan bersua Malaysia di Indoor Stadium Huanmark.

"Kami mencanangkan untuk menjadi juara. Semua lawan berat. Kami tidak akan menganggap remeh rival-rival di Grup B termasuk Myanmar dan Laos," ujar Andri saat dihubungi Liputan6.com.

Sejauh ini skuat asuhan Andri sudah siap tempur di Thailand. Mereka terus mematangkan persiapan terutama dalam bertahan.

"Kami sudah siap ya. Sekarang masih ada beberapa hal yang perlu dimatangkan lagi, terutama soal transisi," lanjut mantan pemain futsal andalan Indonesia itu.

Pemain senior Jailani Ladjanibi masih menjadi andalan di timnas futsal Indonesia. Jailani ditunjuk sebagai kapten tim. Hanya satu pemain timnas yang mengalami masalah kebugaran adalah Eko Saputro yang sedang cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Asia Futsal 2017:

Senin 23 Januari 2017
Malaysia vs Indonesia
Myanmar vs Laos
Brunei vs Timor Leste

Selasa 24 Januari 2017
Indonesia vs Myanmar
Laos vs Malaysia
Timor Leste vs Thailand

Rabu 25 Januari 2017
Malaysia vs Myanmar
Indonesia vs Laos
Thailand vs Brunei

Jumat 27 Januari 2017
Semifinal
Juara A vs Runner-up B
Juara B vs Runner-up A

Minggu 29 Januari 2017
Perebutan Peringkat Ketiga
Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.